Love , Family and Life = Conflict [part 1]

[part 1] ^_^

Love , Family and Life = Conflict
Gambarf
author : hasanahnana a.k.a young hae ta

genre : romance, drama, family, lifestyle

length : chapter

main cast :
1. Lee Donghae
2. Im YoonA
3. Kim Heechul
4. Jesica Jung
5. Lee Sora

other cast:
1. Cho Kyuhyun
2. Lee Chan Young
3. Lee Hyukjae/eunhyuk
4. Kim Haeyang (yoona namdongsaeng)
5. Dr.Leeteuk
6. Sekretaris Changmin
7. Direktur Choi Siwon

desclaimer : FF ini merupakan duplikat dari drama korea “Nice Guy” yg dibwt ver. yoonhae

yok… Chingu langsung bca…..
Happy Reading

Seorang pria berlari menyusuri lorong2 rumah sakit . Ia menggunakan jubah putih dokter. Tampaknya ia sedang buru2. Suara televisi menghentikan langkahnya. Ia berhenti dan memperhatikan reporter wanita di Tv.

Senyumnya mengembang. Ia bahkan mengetukkan sepatuny ke lantai mengikuti irama kata2 reporter tsb. Pada jasnya tertulis namanya Lee Donghae. Reporter itu mengakhiri laporanya . Ia adalah Jesica Jung.

Seorang memanggil donghae , bertanya mengapa donghae begitu lama. Donghae tergesa gesa menyusul rekanya, mereka sedang mengikuti seorang dokter senior, Dr. Leeteuk untuk membuat dan memeriksa catatan pasien dirumah sakit itu.

Donghae mencatat dgn seksama, namun ia tdk puas. Dr. Leeteuk tdk pernah berbicara / bertanya pd mereka, para dokter magang, melihatnya saja tdk. Donghae memberanikan diri untuk bertanya, apakah Dr. Leeteuk menyadari klw mereka mengikutinya sejak tadi? Hari ini adl hari terakhir mereka magang di unit bedah.
“apakah kau seorang dokter?” tnya Dr. Leeteuk

“belum” jwb donghae

“hanya karena kau mengenakan jas lab putih dan membawa buku kedokteran , kau sdh merasa menjadi seorang dokter? dan membuat mu bangga pd dirimi sendiri?. Yang ada dlm kepalamu adl menyelesaikan pemeriksaan rutin secepatnya dan tdk mengambil kasus berat. Dan kau ingin aku bertanya pada kalian?pertanyaan apa?apa kalian akan mengerti?” tanya Dr. Leeteuk bertubi tubi.

“apakah kami akan tidak akan diberikan kesempatan sama sekali? “ balas donghae

“Berani sekali kau!! Untuk apa mendengarkan pendapan dari para dokter magang? Hanya menyia nyiakan waktu”. Lanjut Dr. Leeteuk.

Donghae masih hendak protes, ketika tiba2 terdengar suara teriakan anak kecil. Mereka bergegas pergi kekamar anak itu. Anak itu meronta ronta hendak melepaskan infusnya, bersikeras untuk pulang. Dr. Leeteuk melihat data medis anak itu. Namanya lee chan young , ia tiba2 pingsan dan dibawa ke RS. MRI dan ST scan tidak menunjukan adanya masalah.

“dokter magang yang protes karena tdk diberi pertanyaan” ujar Dr. Leeteuk. Semua menoleh pada donghae. Dr. Leeteuk memberi waktu 2jam pada donghae untuk mendiagnosga penyakitnya.

Donghae ditinggalkan sendiri dengan anak itu. Tidak ada masalah pada anak itu. Donghae memeras otaknya. Diam2 chanyoung melepas infusnya. Donghae yang melihatnya segera menempatkanya kembali. Chanyoung bersikeras ingin pulang.

“ahjussi biarkan aku pulang, aku hanya tinggal dengan noona ku dan dia tidak punya uang untuk membayar biaya ku”. “Memangnya ahjussi mau membayar biayaku??” tanya chanyoung.

“tentu saja aku akan membayar biaya pengobatanmu !” seru donghae.

“hahahaha..,” tawa chanyoung. “Memangnya aku mudah dibohongi ahjussi?” jwb chanyoung.

“aku ini tidak berbohong tau!” ucap donghae sambil mengetuk kepala chanyoung gemas. Tidak keras , dengan kata lain getukan sayang.

“uhuk..uhuk..uhuk”batuk chanyoung. Chan young tiba2 batuk, “jgn pura2 menakutiku chan young-ah” ujar donghae.
Namun dugaanya salah, chanyoung tdk berhenti henti batuk dan memegang kepalanya. Itu membuat donghae panik, segera saja donghae berteriak memanggil perawat.

Apa sebenarnya penyakit yg diderita chanyoung?

Bagaimana nasib donghae sbg dokter magang?

 

 

TBC…….

Note : gmn chingu.. . Seru g? Mian klw ffnya kurang pnjang. Oh y dipart ini smw cast ny blm pd muncul.. Jadi tunggu aja part berikutnya ^^

Like + Comment = Lanjut

Pos ini dipublikasikan di yoonhae dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s