Love , Family , and Life = Conflict [part 2]

[part 2] ^-^

Gambar

 

 

Author : hasanahnana a.k.a young hae ta

Genre : romance , drama , lifestyle, friendship

Main cast :  1. Lee Donghae                                                                                                                                                                                2. Im YoonA                                                                                                                                                                                          3. Kim Heechul                                                                                                                                                                                  4. Jesica Jung                                                                                                                                                                                     5. Lee Sora

Other cast : 1. Cho Kyuhyun                                                                                                                                                                               2. Kim haeyang (yoona namdongsaeng)                                                                                                                                    3. Lee Chan Young                                                                                                                                                                           4 . Dr. Leeteuk                                                                                                                                                                                   5. Sekretaris Chang Min                                                                                                                                                                6. Direktur Choi Siwon                                                                                                                                                                   7. Lee Hyukjae / Eunhyuk

Desclimer : FF ini merupakan duplikat dari drama korea “Nice Guy” yang dibuat ver. Yoonhae

 

 

YOK………….!!!!!!!!!!!!!

 Capcus chingudeul. HAPPY READING ^^

 

Donghae  menemui Dokter Leeteuk untuk mengemukakan hasil diagnosanya dgn percaya diri. Menurut donghae , Chan Young menderita aneurisma otak (kelainan pembuluh darah di otak). Donghae memeparkan keterangan yg diberikan Chan Young . ia tdk mw  mengakui penyakit ini pd kakaknya krn tdk ingin membuat kakaknya khawatir.

‘’ apakah kau tdk memikirkan ketergantungan obat obatan? Tanya dr. leeteuk.                                                             donghae terkejut mendengarnya, Chan Young tdk nampak seperti anak yg ketergantungan obat .

‘’ sejak awal sajangnim memang mengabaikan pendapatku dan tdk ingin mendengarnya . itu sebabnya sajangnim. tdk setuju dgn hasil diagnosaku ? kata Donghae kesal

Leeteuk  mendapat telpon  mengenai hasil diagnosa anak itu bahwa tidak ada tanda2 chan young menderita aneurisme. Diagnosis donghae salah .

“maafkan saya , sajangnim ” ucap donghae sambil membungkukan badan,  meminta maaf.                        Dr.  leeteuk memberi perintah agar chan young dikeluarkan dari rumah sakit.

Skip

Malamnya chan young kembali dilarikan ke rumah sakit . ia muntah terus menerus . dr. leeteuk mengurungkan niatnya untuk pulang . t

“ternyata diagnosis nya benar” gumamnya. Diagnosis donghae benar . chan young menderita aneurisme otak . dr. leeteuk menyuruh asistenya untuk menghubungi donghae. Ia sekarang menjadi malu dan berniat meminta maaf pada donghae .

Skip

“Yaaaaayyyyyyyyyyyyyy……. Huhuhuhu…..” girang donghae

donghae pulang degan hati senang . leeteuk memberi tahunya bahwa, ia merasa bahwa donghae akan dijadikan dokter jenius 2 thn lagi.

“akan kubawakan coklat untuk sora, “

“hah .. adiku sayang kau harus bangga mempunyai oppa seperti ku” kekekeke . ia  membawakan coklat untuk adiknya , Lee sora.

Sampai dirumah

“sora……. Ini oppa bawakan sesuatu untukmu!!!!” teriak donghae dari luar

Ia  memanggil adiknya, tapi tidak ada jawaban. donghae melihat sepatu adiknya di luar kamar, artinya bahwa adiknya ada didalam. Donghae mencuci wajahnya lalu berteriak memanggil adiknya (lagi??? ), tapi tetap tidak ada jawaban . ia segera masuk kekamar adiknya dan menemukan sora  pingsan. donghae berusaha membangunkan adiknya yang terlihat pucat dan berkeringat dingin.

“aku .. baik .. baik .. sa..ja .. oppa..,,,,” gumam sora

Donghae tidak peduli , ia bersiap siap  membawa sora ke rumah sakit . 

‘sexy free and single . I’m ready to bingo.” tiba tiba  ponselnya berdering. Dari jesica.

“yeoboseyo”angkat donghae.”mian sica – ya sekarang sora sedang sakit dan aku……” perkataan donghae terpotong dengan ucapan jesica dan membuat donghae terjejut .

‘’ donghae tolong aku……………tolong aku…….’’

‘’ada apa sica – ya?, malhaebwa “ tanya donghae waswas

‘’ kurasa ia mati. Bisakah kau datang dan menyelamatkannya?” Tanya jesica panic. Donghae  tak mengerti .

“aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!”  Jesica berteriak histeris, dia bilang takut.

“jangan pergi ……. Oppa ” tahan sora, ia  melarang donghae pergi.

“mian sora ya .. oppa janji akan segera kembali dan membawamu ke rumah sakit” bujuk donghae.   “hiks,, hiks” sora menangis . dia benar benar sakit.

‘’ jangan pergi oppa….’’ Rengek sora

Donghae berjongkok meminta sora menghitung sampai 500. ia berjanji, ia mengulurkan kelingkingnya, tapi segera di tepis oleh sora. Ia akan mati…

Hmmm…. Apakah donghae sering melanggar janjinya hanya karena mendapat telpon dari jesica?…krn sepertinya sora kesal mendengar jesica menelpon..

 

Tangis sora tidak menghentikan niat donghae untuk pergi , tadinya donghae sempat ragu. Tapi ia memutuskan untuk menemui jesica.

“sebegitukah pentingnya Jessica dibandingkan aku , oppa?” gumam sora setelah donghae pergi. “miris sekali” lanjutnya

 Donghae sampai di hotel tempat Jessica menelponnya. Begita ia membuka pintu kamar hotel , ia melihat seorang pria terbaring dilantai …. Berlumuran darah . donghae masuk dan menutup pintu, melihat Jessica  duduk di lantai , jauh dari tubuh pria tersebut.

Donghae segera memeriksa pria tersebut dan memastikan kalau pria itu sudah mati.

“apa ia sudah mati?” Jessica mengangguk , donghae terkejut dan duduk terhenyak di lantai .

“kenapa? Kenapa ia mati? aku tidak membunuhnya. Kenapa dia mati?” Tanya Jessica bagaikan orang yang kehilangan akal. Donghae menoleh melihat Jessica. Jessica bersikeras tidak membunuh pria itu. Ia terus menangis .

donghae mengambil selimut dan menyelimuti pria yang sudah mati itu, . lalu donghae menghampiri jessica  yang sedang terguncang

 “apa itu?”Tanya donghae. Ia  melihat jessica memegang botol yang telah pecah . Jessica  menggeleng ketakutan dan melempar botol itu sampai pecah berserakan .

‘’pria itu hendak melakukan sesuatu yang buruk bukan? itulah sebabnya kau tidak berdaya?. tanya donghae . Jessica  mengangguk. Donghae meraih tangan jessica yang gemetar .

“serahkan saja dirimu, karena ini pembelaan diri”pinta donghae . Pembunuhan yang tidak disengaja. Pasti polisi akan mempertimbangkan keadaannya, dan jessica akan mendapat keringanan hukuman.

“ani!!” Jessica tidak sependapat .  ini akan menjadi akhir dari karirnya sebagai reporter.

“sica – ya , kau bisa memulainya dari awal lagi, bukan??” donghae berkata. Tapi bagi jessica itu sama saja dengan merangkak kembali dari kemiskinan .

“apakah kau tau seberapa jauhnya aku melangkah? dan apa yang aku lakukan untuk bebas dari kemiskinan?apakah kau benar2 menyuruhnku kembali ke neraka ?. donghae  terdiam.

‘’ suruh aku mati saja. Aku lebih baik mati!!!! Jessica  melompat berdiri dan mengambil pecahan botol untuk menyayat nadinya…

Donghae memeganginya. “ lepaskan !!! lepaskan aku!!’ Jessica terus berontak. Ia tidak punya alasan lagi untuk hidup. Selama 15 tahun ia bercita cita menjadi reporter untuk mengeluarkannya dari kemiskinan. Semuanya telah berakhir sekarang.

Donghae berusaha menyuruh Jessica untuk melepaskan pecahan botolnya. Tapi ia malah terluka.

“auww!” erangnya. Tanganya berdarah. Jessica tercekat. “oppa.. kau baik baik saja?” tanyanya

“tak bisakah aku menjadi alasannya?. Selama 13 tahun terakhi kau lah yang membuatku terus melangkah meski taka da samasekali harapan untukku. Tidak bisakah orang sepertiku menjadi alasanmu untuk hidup?” Tanya donghae . Jessica tercekat “oppa..” Jessica menatap donghae.

Mereka duduk dilantai

“apakah kau percaya tuhan itu ada?” Tanya Jessica . “mengapa ia melakukan hal ini hanya padaku?mengapa ia kejam padaku? Apa salahku?”kata Jessica. Jika memang hendak tuhan ingin kejam padanya, seharusnya sedari awal. Agar ia tidak memimpikan dan memikirkan apapun. Seharusnya tuhan menghancurkannya sejak awal. Tuhan memberinya harapan namun membawanya pada impian kosong.

“mungkin kau bukan tipeNya, sica-ya?” sahut donghae sedikit bercanda.

Jessica tersenyum kecil. Ia lapar . mungkin nanti dikantor polisi ia bisa memesan sup tulang untuknya. Ia mengangkat telpon dan menyerahkan diri. Belum sempat ia mengatakan hal yang terjadi, donghae merebut ponselnya.

“donghae- oppa……,”kata Jessica terkejut ,”apa yang kau la-…….’ Ucapan Jessica terpotong. Tiba 2 donghae menciumnya lembut. Lalu tanpa melakukan apapun ia bangkit dan mulai membersihkan kamar hotel. “apa yang sedang oppa lakukan?”.”aku yang membunuhnya”. Ujar donghae. Ia bersedia menggantikan Jessica masuk kepenjara dan Jessica tidak tahu apa apa. Donghae membersihkan benda benda yang mungkin terdapat sidik jari Jessica.

“hentikan oppa” Jessica berusaha menghentikan donghae. Donghae menyuruh Jessica untuk pergi dan tidak menoleh kebelakang . hanya menoleh kedepan. “ani oppa..” ia menggeleng, ia tidak mau . kenapa harus donghae?

“aku tidak apa sicaya, jika aku tidak menjadi dokter, tapi kau tidak bisa hidup tanpa impianmu”. Jessica akan menderita memikirkan impiannya yang kandas dan mati muda. Jessica menatap donghae, matanya dipenuhi airmata. “pergilah…” ujar donghae tegar

Donghae duduk dikamar hotel . ia memikirkan perkataan Jessica sebelum pergi . ia berkata tidak akan melupakan hutang budi donghae seumur hidup. Dan ia akan membalas budi donghae.

Donghae berjalan ke jendela mengamati mobil2 polisi yang datang. Ia mengangkat ponselnya.

“sora ini oppa, apa kau baik baik saja? Maaf oppa tidak bisa pulang. Oppa akan menelpon eunhyuk dan memintanya untuk membawamu kerumah sakit. Maafkan , tidak menepati janji oppa, mianhae…” kata donghae pelan.

Donghae menutup ponselnya dan kesadaran menerpanya. Air mata merebak dimatanya. Menangisi masa depannya yang hancur.

Ia dihukum 5 tahun penjara……….

 Apakah yang akan dilakukan donghae?apa yang akan terjadi dengan nasibnya?                                                  Bagaimana dengan keadaan sora? Lalu apakah yang akan dilakukan setelah kejadin ini??

Penasaran? Tunggu part berikutnya

 

TBC

 

 

Note : bagaimana chingudeul??? Seru kah? Dipart ini yoona eonni belum muncul. Dan akan muncul dipart berikutnya……………

 Like + Comment = Lanjut ^^

 

 

Pos ini dipublikasikan di yoonhae dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s