Love , Family , and Life = Conflict [part 3]

[part 3] ^^

Gambar

 

 

Author : hasanahnana a.k.a young hae ta

Genre : love, family, friendship , lifestyle

Main cast:  1. Lee donghae

                      2. Im yoona

                      3 kim heechul

                      4. Jessica jung

Other cast :  1. Lee sora

                        2. lee hyukjae / eunhyuk

                        3. kim haeyang(yoona namdongsaeng)

                        4. sekretaris changmin

                        5. direktur choi siwon

                        6. cho kyuhyun

 

Desclimer : FF ini merupakan duplikat dari drama korea “nice guy” yang dibuat versi yoonhae

 

HAPPY READING ^^

 

 

 

Di lain tempat , seorang pria keluar dari sebuah gedung dan bersiap menaiki mobilnya. Tampaknya ia direktur sebuah perusahaan . sebuah mobil berwarna putih tiba , sambil terus membunyikan klaksonnya .

Mobil itu berhenti tepat sejengkal bibelakang mobil sang direktur.direktur menghampiri mobil itu dan membungkuk memberi hormat saat melihat pengendara mobil itu. Seorang gadis cantik. Ya,  ia adalah Im yoona . yoona tersenyum ramah melihat sang direktur choi.

“apakah tuan akan menemui appa? Jika iya ayo kita sekalian bareng menemui appa!! ” tawarnya pada direktur choi. Yoona menawarkan memberinya tumpangan karena ia sendiri hendak pulang kerumah . direktur terlihat senang dan bangga.

Dalam perjalanan

“untuk apa membuang buang uang untuk menggunakan dua kendaran jika tempat tujuan kita sama?” Tanyanya pada direktur.

“tapi kenapa noona tidak memakai supir?”. Yoona tersenyum , kali keramahan itu tidak tampak pada wajahnya. Yoona memiliki temperamen, sebulan ini saja ia sudah 3 kali mengganti supir.

“tuan, kenapa kau terus memanggil ‘noona’ padaku??apakah karena kau merasa aku lebih rendah?jika tidak, apa kau sengaja melakukannya untuk merendahkan ku??” Tanya yoona

Direktur choi terkejut . “saya sebagai ‘puteri kecil’ appa yang bekerja diperusahaan sebagai bos tuan. Apakah hal itu mengganggu anda, tuan?” lanjut yoona

“oh tentu saja tidak , yoona ” sangkal direktur choi. Ia mulai tampak ketakutan dan tidak berani memanggil noona . yoona terus menyindir. Direktur choi maremehkannya karena ia seorang gadis berusia 22 tahun walau ia  lulusan MBA dari Harvard. Bukankah direktur mengata ngatainya di belakangnya?

“tidak, itu tidak benar. Kau mendapatkan informasi yang salah” kata direktur choi

“tenag saja tuan, saya tidak akan menaruh dendam pada hal semacam itu. Tapi ada baiknya jika tuan memakan obat jantung tuan sekarang ini..” lanjut yoona dingin.

Yoona mulai menekan pedal gas mobilnya. Ia terus berbicara . “yang saya tau, tuan menjual sebuah perusahaan melebihi harga yang seharusnya . dan ini bukan hanya sekali saja . ini artinya tuan telah mengambil keuntungan dari kelebihan harga pembelian perusahaan2 tersebut . apakah itu benar tuan??”Tanya yoona . tapi direktur tidak menjawabnya, hanya diam .

 

 Yoona dengan lincah memanuver mobilnya, melewati mobil mobil lain . ia semakin cepay memacu mobilnya . dan itu membuat direktur choi ketakutan . yoona hamper saja menabrak mobil lain .

“”hah,, dasar tidak punya mata!!!! . apa kau sengaja ingin menabrakku?” maki yoona dengan kasar. Lalu dengan tenang ia meminta maaf pada direktur choi “maaf tuan”. Direktur choi menelan ludahnya , hmmm… untung jantung nya tidak kumat.

Yoona dan direktur hamper sampai ketempat tujuan .

“apa keputusan yang akan tuan ambil, ditangkap dan dipenjara atau mengembalikan uang hasil korupsi dan keluar dari dari perusahaan?” Tanya yoona . tapi pertanyaan itu dihiraukan oleh direktur.

Mendadak yoona menginjak remnya. Mereka telah tiba dirumahnya . ia juga melihat disana terdapat seorang wanita berdiri didepan rumahnya. Wanita itu mengenakan kemeja kotak2. Kemeja yang tadi dikenakan maru . dan wanita itu adalah Jessica.

Yoona melihat dengan tertarik dari mobilnya. Ia melihat appanya keluar menghampiri Jessica.  Wajah yoona berubah suram. Ayah yoona melihai Jessica yang Nampak kusut . wajah bekas menangis dengan rok yang robek. Jesica memberikan amplop coklat besar kepada ayah yoona.

“Apa anda tahu apa yang telah saya saya lakukan ? demi melindungi presdir, apa anda tahu apa yang telah saya lakukan ?” Tanya Jessica sambil menangis.ya presdir itu adalah kim heechul.  “apa anda tahu apa yang telah saya lakukan pada seorang pria yang sama pentingnya dengan hidup saya?”.  Heechul tidak mengatakan apapun . ia maju memeluk Jessica . Jessica terus menangis . yoona menyaksikan semuanya tapi ia tetap tenangsaat berbicara dengan direktur choi yang masih duduk disebelahnya.

 

( Enam tahun kemudian . Di Aomori, Jepang )                                   

 

Dalam sebuah kamar hotel yang mewah , donghae memandang keluar jendela . ia menggunakan kimono mandi. Seorang wanita memeluknya dari belakag . mengajaknya makan malam dihotel hari ini. Donghae menoleh dan tersenyum . wanita itu Nampak tergila gila pada donghae . ia mendekatkan dirinya hendak mencium donghae .

“mari kita hentikan sekarang”. Ujar donghae. Wanita itu terjejut.

Donghae mengeluarkan cek 10 juta won dari dompetnya lalu mengenakan pakaiannya. Wanita itu melempar ceknya pada donghae dengan marah . “apa kau menganggapku pencuri?” ujarnya

“tidak……aku pikir kau wanita penipu (wanita yang mendekati para pria untuk mendapatkan uangnya). Aku tahu betapa populernya kau dalam bidang ini. Tapi kali ini kau memilih pria yang salah. Aku bukan tangkapan kaya seperti yang kau harapkan,” kata donghae. Wanita itu terkejut dibuatnya.

Donghae berjalan keluar . wanita itu mengajarnya “sejak kapan kau tahu mengenai diriku?. Jika kau sudah tahu , mengapa kau tidak mengatakan apapun sampai sekarang?” Tanya wanita itu.

“karena  tidak masalah untukku . entah kau wanita penipu atau tidak , aku tidak peduli,” kata donghae sambil menatap wanita itu..  Fiuh….he’s so good at lying

“aku tidak seperti itu!! Aku ingin serius denganmu?. ” serunya. Wanita itu mengaku awalnya ia mendekati donghae untuk mendapatkan uang tapi, donghae berbeda dengan pria2 lain yang selama ini didekatinya.

Donghae melepaskan tangan wanita itu dari bajunya. “kajima..”ujar wanita itu. Wanita itu tidak membiarkan donghae pergi . ia benar benar mencintai donghae . “kumohon percayalah padaku..”pinta sang wanita . wanita itu gelisah karena takut donghae meninggalkannya.

“aku percaya,” ujar donghae lembut , membuat wanita terkejut (lagi???)

“chagi,,,,,”

“aku percaya padamu,” kata donghae lagi. Wanita itu menangis dan meminta maaf pada donghae. Tanpa ekspresi , donghae balas memeluk wanita itu . seulas senyum sinis menghiasi bibirnya.

…………….

Dikamar sebelah hotel itu, yoona tidur dengan gelisah. Ia mengigau . cho kyuhyun , pengacara yoona , mengamati yoona dengan khawatir. Pelan pelan ia mengelap keringat diwajah yoona.

“eunghh..” Yoona terbangun . kyuhyun buru buru menarik tangannya . yoona bangun saat menyadari hari sudah siang . ia ada janji bertemu teman bisnisdengan seorang direktur. Tanpa gentar , kyuhyun memberi tahu yoona bahwa direktur itu telah pergi ke bandara.. yoona marah, mengapa sekretarisnya tidak membangunkannya?

“aku yang meminta sekretarismu agar tidak membangunkanmu. seharusnya kau berterima kasih padaku,, bukankah kau bisa tidur dengan nyenyak??” ujar kyuhyun sambil menonyor kepala yoona dan tak lupa disertai senyum evilnya. Seminggu ini yoona tidur tidak lebih dari tujuh jam. Dan iti berbahaya bagi pengidap penyakit kronis seperti yoona. Wait…. She is sick??

“ini bukan urusanmu!” kata yoona tajam . tapi kyuhyun tidak mundur. Dokter sudah mewanti wanti soal kesehatan yoona .

“mengapa kau tidak memikirkan pekerjaanmu sebelum memikirkan kesehatanku, kyuhyun-shii…?”

“Jika perjanjian ini gagal , akan kupastikan kau dipecat lebih dulu!”, ujar yoona tajam.

Yoona berlalu kekamar mandi. Kyuhyun tampaknya sudah mengenal temperamen yoona.

“bagaimana dengan pelanggan yang complain pada produk kosmetik kita?” Tiba tiba yoona keluar dan menanyakan komplain kosmetik pada perusahannya.

Kyuhyun menjelaskan ada kemungkinan produk itu harus ditarik peredarannya dari semua hotel di jepang.

”sial” Dengan kesal yoona membentur benturkan kepalanya ke dinding. Kyuhyun Nampak khawatir. Tapi yoona segera masuk kembali ke kamar mandi.

“huuuuhhhh”.Kyuhyun menghela nafas panjang

 

  Tak berapa lama ,yoona keluar. Tubuhnya hanya berbalutkan handuk. Kyuhyun berusaha mengalihkan pandangannya dari yoona .

 “bagaimana hasil tes produk kosmetik kita?tidak ditemukan bahan berbahaya bukan?”.

“i..i..iya……” gugup kyuhyun. Gugup karena melihat yoona . “ coba hubungi konsumen yang mengajukan complain pada kita” suruh yoona. Mereka akan minta maaf.  “”sekalian juga cari tahu mengenai keadaan keuangan dan keluarga konsumen tersebut” lanjut yoona.

Melihat kyuhyun tak berani menetapnya , yoona menyadari kalau  ia belum berpakaian “uupps”. Dengan santai ia berjalan ke kamar mandi.

“kau menyukai pria , bukan?” Tanya yoona penuh arti sebelum ia masuk ke kamar mandi. “kau belum berpindah pada wanita, kan?”

“belum”

“rahasiamu aman dengan denganku”. Kata yoona penuh arti, “tak usah khawatir …..oppa”

 

…………………….

 

“Annyeong haseyo…” yoona berlutut dan membungkuk memberi hormat pada seorang wanita jepang. Wajah wanita dipenuhi bintik bintik merah . ia adalah konsumen yang mengajukan complain pada kosmetik yoona. Mereka bercakap cakap dalam bahasa jepang .

“maaf,  telah membuat wajah nyonya jadi seperti ini. Saya benar benar minta maaf” . ucap yoona sopan

“apakah kata maaf cukup dengan membuat wajah saya seperti ini?”. Jawab wanita itu kasar

Tak lama setelah itu , kyuhyun dating menaruh sebuah amplop dan meninggalkan ruangan.

Wanita melihat isi amplop iti . isinya sejumlah uang. ”apakah kau ingin memberikan kompensasi dengan uang?” sinis wanita itu . ia membanting amplop ke meja.

Yoona cepat cepat membungkuk memberi hormat .

“apakah nyonya menginginkan hal lain?” Tanya yoona. Wanita itu tersenyum puas. Ia merasa lapar ,               ” bukankah sebaiknya kita makan dulu?”. Yoona tersenyum dan berterima kasih “arigatou”

Yoona mengeluarkan sebuah kotak berisi kimchi. Mata wanita atu bersinar. “maaf, saya akan menyingkirkannya jika nyonya tidak suka…..” ujar yoona.

“ahhh,,,, sudah lama sekali saya tidak mencicipi kimchi korea..” “euummm.. ini rasanya sangat enak!!”

Yoona hanya tersenyum . sorot matanya berubah.

Tiba pada saat nya makanan penutup. Wanita itu mencicipinya dan “maaf, saya harus segera pergi. Saya masih ada janji..” ujar wanita itu.

”tunggu sebentar” cegah yoona. Kemudian yoona meletakkan sebuah kotak di atas meja.

“bukaknkah itu produk kosmetik yang saya complain ?”Tanya wanita itu

“benar. Ini juga bahan youghurt yang baru saja nyonya makan”. Kata yoona tenang

Wanita itu memegang lehernya, terkejut. Yoona baru saja  memberinya makanan produk kosmetik? Ia langsung meneguk tehnya.

“jangan khawatir”. Kali ini yoona berbicara dengan bahasa korea . bahan kosmetik perusahaan mereka sangat aman karena terbuat dari bahan organic. Jika memang terdapat logam dalam bahan kosmetiknya seperti complain wanita tersebut, maka mereka akan bertemu lagi dirumah sakit esok pagi. Yoona sendiri memiliki kulit sensitive.

Wanita itu gelisah namun tetap menunjukkan wajah sangarnya . “bisaakah kau berbicara dengan bahasa jepang?” tanyanya dingin

Yoona tersenyum sinis. “saya tahu , nyonya mengerti bahasa korea dan nyonya juga bisa memakan kimchi dengan baik.” Jawab yoona tak kalah dingin

“hei, wanita imigran korea dengan aksen jepang yang aneh, hentikan omong kosong ini!” ujar yoona tajam. Kyuhyun menyerahkan sebuah amplop lalu berbisik pada yoona. Yoona mengeluarkan data bank wanita itu dan menaruhnya diatas meja. Ia tahu sejumlah uang  telah dibayarkan oleh competitor perusahaan mereka untuk menghancurkan perusahaan yoona.

Yoona bangkit berdiri. ”kyuhyun-shii, laporkan wanita ini ke polisi.” Ia juga membuat pernyataan di media mengenai insiden ini. Tak lupa membalas grup OL ( competitor perusahaan yoona ) agar membayar kerugian ini dengan setimpal

……………..

Yoona kembali ke hotel. “arghh..” ia merasa kepala nya sakit dan dadanya terasa sakit. Yoona membungkukkan badannya karena kesakitan.

Seorang wanita menghampirinya dengan khawatir..

“yoong, apakau baik baik saja?”. wanita itu adalah Jessica jung. Jessica terlihat berbeda dari enam tahun yang lalu. Anggun dan jelas kaya.

Yoona tersenyum . “apakah kau menikmati air panas dihotel ini?” .

“yoong, kau telihat tidak sehat….. ”

“Aku memang ingin terlihat sehat agar aku terlihat telah bekerja keras” jawab yoona.

“Bagaimana dengan appa ku? Apakah ia masih dikamar?” Tanya yoona

“ani, appamu sudah berangkat sejam yang lalu , bersama sekretaris chang untuk menghadiri makan siang bersama para pengusaha di Blue House”

Jessica mengelap keringat yoona . ia terjejut karena yoona ternyata demam.  Namun yoona melepaskan tangan Jessica dari wajahnya .

“berhentilah berpura pura baik padaku,,, karena tidak ada orang yang melihat aksi baik Jessica” ujar yoona dingin.

“yoo…ng” protes Jessica.

“acting mu baik hari ini, tapi sayang sekali acting ku lebih baik daripada kau, jadi hari ini aku menang.. ,” kata yoona . Jessica hanya memandang yoona tak percaya

“Eomma …eomma…”seorang anak kecil berlari lari menghampiri Jessica . yoona memutar bola matanya . tak terlihat senang akan kehadiran anak itu. Anak itu, haeyang memeluk kaki yoona dan mengajaknya bermain, “noona , ayo kita belmain belcama…^^”

Yoona tersenyum sinis , tampak nya haeyang menuruni sifat Jessica. Menempel pada siapapun yang cocok.

“yoong kau bukanlah sembarang orang. Kau adalah noonanya haeyang. Jadi apa salah nya jika haeyang menyukai noona nya sendiri?” Jessica memperingatkan.

“noona , apaan?aku tidak pernah menganggapmu sebagai dongsaengku”. Kata yoona sambil melepaskan haeyang dari kakinya. . ia telah mengatakannya lebih dari seratus kali, apa haeyang bodoh?yoona menjentikan jarinya di dahi haeyang

“uwa…..”haeyang menangis memeluk eomma nya . Jessica melotot

“bagaimana bisa kau bersikap anak kecil berumur 4 tahun , huh?”

“sebelum dia menjadi anak berusia 4 tahun , dia adalah putera mu. Pada usia 28 tahun, kau menjadi istri muda seseorang yang usianya dengan ayahmu. Kau bahkan menyingkirkan istrinya yang setia , satu satunya legenda , Jessica Jung”

Itulah sebabnya yoona takut ada haeyang . suatu saat nanti mungkin haeyang akan mengeluarkan taringnya dan menggigit leher yoona. Yoona pergi meninggalkan mereka.

“tenanglah nak, noonamu itu hanya bercanda .”. Jessica menggendong haeyang dan masuk kedalam.

………………………….

Tak jauh dari mereka, donghae menghampiri eunhyuk yang sedang menunggu di jembatan. Donghae tak mendengar tangisan haeyang karena  eunhyuk sedang menangis keras.

Rupanya wanita penipu yang tergila gila pada donghae adalah wanita yang berhasil menipu uang eunhyuk.

“bagaimana mungkin , aku masih menangisi wanita itu?mungkinkah aku masih memiliki perasaan pada wanita itu?apakah aku bodoh?” kilah eunhyuk.

“hmm…”donghae membenarkan . eunhyuk terdiam , tak bisa membantah lagi.

“ini…”. Donghae mengulurkan buku tabungan pada eunhyuk. “ini milik wanita itu, cepat kau ambil uang yang telah dia tipu darimu” suruhnya.

Eunhyuk melihat jumlah tabungan wanita itu. Ia tak percaya donghae berhasil mengambil uang wanita itu dalam waktu seminggu. “ayo, kita kembali ke seoul, urusan kita sudah selesaikan?” ajak donghae

Donghae berjalan pergi . “Hae – ah , apakah kau mencium mantan yeojachinguku?”. Donghae menoleh dengan tatapan : “apakah itu perlu kau tanyakan lagi?”

“apakah kau juga tidur dengannya?berapa kali?” seru eunhyuk . “satu kali?dua kali?empat kali?”

“kalikan empat dan tambahkan sepuluh” seru donghae cuek . whooaaaaaaaaa……..

 

……………………………..

 

Donghae dan eunhyuk berada didalam pesawat menuju korea.  Donghae tidur dengan mengenakkan earphonenya. Eunhyuk merasa bosan dan menoleh kesana kemari. Ia melihat seorang wanita teruas memandangi donghae.

Ia menulis sesuatu dikoran lalu menunjukkannya pada wanita itu . tulisannya: “dia hidung belang dan playboy. Dia pikir semua wanita adalah pelayan. ” . eunhyuk menunjukkan tulisan itu sambil mengangguk menunjuk donghae.

Wanita itu sepertinya tidak percaya. Eunhyuk menulis lagi . “dia pria baik dan manis yang tidak memiliki yeojachingu.” Wanita itu pura pura tidak tertarik.

Donghae terbangun dan berjalan ke toilet pesawat . eunhyuk keluar dari kursinya dan menghampiri wanita itu. “agassi, bisakah aku meminta nomor ponselmu?” Tanya eunhyuk sambil menyodrkan ponselnya pada wanita itu. Tapi tiba tiba ponsel itu direbut seorang pria yang berpenampilan seperti gangster.

Wanita itu menulis ditangannya dan diam diam menunjukkannya pada eunhyuk .  “kekasihku adalah seorang gangster.” O-ow……..

Donghae menanti toilet yang kosong. Tak lama pintu toilet terbuka . seorang wanita jatuh kedalam pelukan donghae. Donghae sama sekali tidak terkejut . sepertinya ia telah terbiasa . “Agassi, pesawat bukanlah tepat yang tepat”. Ujarnya

Tapi wanita itu tidak sedang memeluk donghae. Wanita itu sangat sakit dan hamper kehilangan kesadaran. Yoona .

Donghae membaringkan yoona dilantai pesawat dan memeriksa nadinya. Para pramugari dating menghampiri yoona. Donghae pun kembali ketempat duduknya, merasa bahwa itu bukan urusannya.

Dipesawat terdengar pengumuman mengenai penumpang yang sakit parah dan mencari seorang dokter. Donghae mengenakkan earphonenya kembali. Sayangnya, di pesawat itu tidak ada dokter.

Jessica duduk disamping yoona . wajahnya sangat khawatir. Pramugari terus memberi pengumuman mengenai adanya pasien darurat dan mereka membutuhkan dokter.

“hei,,” eunhyuk menyikut donghae. “auwww” eunhyuk mencubit donghae hingga donghae tak bisa berpura pura lagi.

“bukankah kau seorang dokter?.” Ujar eunhyuk. Donghae tak menjawab,

“kau ini seorang doter!”

“aku ini dikeluarkan dari sekolah kedokteran!”

“hei,, tidak ada dokter di pesawat ini. Mengapa kau tidak pergi melihat pesien itu dulu?”. Donghae tak peduli dan memakai earphonenya kembali.

Keadaan yoona semakin memburuk. Eunhyuk melihat pramugari terus mondar mandir mencari dokter. Ia tak tahan lagi dan melepaskan earphone donghae . donghae kesal.

Eunhyuk mengubah taktik. Ia berkata sora hamper mati lalu pingsan dipinggir jalan. Bagaimana jika tidak ada yang mempedulikannya karena bukan urusan mereka?pasti sora sudah mati dari dulu. Donghae harus membalas kebaikan dengan kebaikan .

“dasar orang egois!huh.. bisanya hanya memikirkan diri sendiri!”. Ejek eunhyuk.

Sementara eunhyuk memikirkan kata kata yang tepat untuk mengatai donghae, donghae akhirnya bangkit berdiri.. ia pergi ke kelas bisnis, tempat yoona pingsan. Eunhyuk tersenyum , donghae selalu tak berkutik jika menyangkut sora.

Donghae menghampiri yoona dan memeriksanya. Yoona masih terbaring lemas. Ia mengenakkan masker oksigen dan tekana darahnya sangat tinggi.

Donghae mengeluarkan stetoskop dan memeriksa yoona. Kondisi yoona cukup serius.ia mencari pendamping yoona.

Jessica menghampiri mereka. Donghae mengangkat kepalanya. Keduanya kaget melihat satu sama lain.

“dia adalah pendampingnya,” kata pramugari kepada donghae.

“aku…. Bukan dokter,” ujar donghae pahit.”aku pernah sekolah kedokteran tapi keluar sebelum lulus.”

Well , itu bukan sesuatu yang tidak diketahui Jessica. Dan Jessica tahu apa penyebabnya. Donghae hendak berdiri kembali ketempat duduknya tapi pramugari menahannya.

“apa hubungan mu dengan pasien ini?” Tanya donghae pada Jessica. Tapi Jessica diam saja.

“kau tak bisa mempercayaiku karena aku bukan dokter?” kata donghae dengan perasaan terluka

“haruskah aku membiarkannya mati saja?”

“puteriku….dia puteriku………”

Donghae shock . Jessica menjelaskan , yoona adalah anak dari pernikahan sebelumnya. Ups , sepertinya donghae baru tahu kalau Jessica telah menikah. Padahal kukira ia menjadi dingin pada wanita karena Jessica menikah dengan pria lain.

“eomma…” terdengar haeyang memanggil ibunya. Jessica segera menenangkan haeyang . donghae bertambah shock.

Pramugari memanggil donghae karena kondisi yoona semakin memburuk. Donghae menekan perasaannya dan berlutut di dekat yoona. “kerapa lama lagi pesawat akan mendarat?.” Tanya donghae

“30 menit lagi…”

Mendengar itu, donghae mensterilkan tangannya dengan alcohol. Ia berkata terdapat banyak udara dan air dalam paru paru yoona. Jika ia tidak melakukan CPR sekarang , yoona bisa mati. Artinya mereka tidak memiliki waktu yang cukup.

Donghae harus segera mengeluarkan udara dan air dalam paru paru yoona dengan alat suntik. Hanya itu yang bisa ia lakukan sekarang.

Donghae mulai beraksi. Ia menussukkan alat suntik di dada yoona, lalu mengeluarkan udara dari paru2 nya. Jessica sangat khawatir. Alat suntik kedua , yoona memuntahkan darah saat donghae menarik udara dari parunya.

“apa yang terjadi?” Tanya Jessica

Donghae bertanya apakah yoona pernah mengalami kecelakaan sebelumnya. Jessica tak menjawab, terlihat jelas ia tak percaya apa yang telah dilakukan donghae.

“aku tanya apakah ai pernah kecelakaan mobil?”

 “aku tanya apakah ada yang salah?”

“pernahkah rusuknya terluka karena kecelakaan?!” Tanya donghae dengan penuh kemarahan.”kau bilang kau ibunya,”

Donghae mengambil alat suntik ke tiga. Jessica menghentikannya. Jika terjadi sesuatu pada yoona…..jaika ia mati…

Donghae menepis tangan Jessica dan menusukkan alat suntik ketiga di dada yoona.

“ Hentikan lee donghae!kau bahkan bukan seorang dokter!hentikan!” seru Jessica

Donghae menatap Jessica dengan tajam. Jika pandangannya bisa membunuh….

 

 

TBC

Apa yang terjadi selama donghae dipenjara?

Bagaimana bisa Jessica bisa menjadi ibu tiri yoona ?

Apakah kyuhyun adalah seorang gay?atau ia hanya berbohong agar bisa berada di sisi yoona?

Penasara???

Baca part selanjutnya ne..!!!!!!!!!!! ^^

 

Like + Comment = Lanjut 

Pos ini dipublikasikan di yoonhae dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s