_YoonHae _ Be Namja _ 4

 

 

Gambar

 

Author : Nana Lee

 

Genre : Comedy, Romance

Length : Chapter

 

Main Cast :

 

1..Im Yoon Ah

2. Lee Donghae

 

Desclaimer : Tak tahu kenapa bisa kepikiran ff ini, Be Namja. Mungkin akan lain kesannya dengan ff lain, sedang mencoba suasana baru. FF ini juga terinspirasi dari drama To The Beautiful You, tapi ceritanya tak akan disamakan dengan dramanya. FF ala author. Semoga kalian suka.

.

.

.

SIDERS,, Get Out !!

.

.

.

___Happy Reading __

.

.

.

“Kalian pulanglah lebih dulu. Aku akan pergi sebentar bersama dongsaengku,”

 

Selesai mengantar ke tiga perempuan itu, kini Yoona berniat untuk pergi, sekedar refresing menghilangkan stress yang baru-baru ini menimpanya. Ia juga hendak berbelanja, membeli barang barang yang diperlukan untuk kebutuhan asrama.

 

“Baiklah. Kalau begitu kami pulang dulu. Cepat kembali, ne?” Kwangmin berseru sambil melambaikan kedua tangannya, begitu juga Youngmin dan Donghae.

 

“Ne,,, annyeong.” Seru Chanyeol membalas lambaian dari hyung-hyungnya itu. Kwangmin, Youngmin dan Donghae kini telah menghilang dari pandangan mereka, tinggal lah Yoona, Baekhyun  dan Chanyeol disana.

 

“Kajja,,” seru Yoona sambil berlalu meninggalkan ke dua adiknya itu.

 

 

 

……….

 

 

 

Disinilah mereka sekarang. Berada di salah satu mall terbesar di Seoul. Membeli beberapa pakaian baru, bahan makanan dan yang lainnya. Yoona terus berjalan menyusuri toko-toko disana dengan Baekhyun dan Chanyeol yang berjalan dibelakang. Tak lupa dengan ke dua tangan mereka yang dipenuhi banyak tas belanjaan.

 

“Sekalian saja aku membeli handphone baru,,” tanpa pikir panjang, kini Yoona berlari menghampiri salah satu toko itu. Yoona langsung membelalakkan kedua matanya melihat banyak sekali smartphone keluaran terbaru yang terpajang di sana. Sementara itu, Baekhyun dan Chanyeol hanya diam tak bergerak dengan tangan yang penuh dengan tas belanjaan itu. Sepertinya mereka kehilangan jejak nunanya itu.

 

“Mengapa kita yang harus membawa semua belanjaan ini?” sesal Baekhyun. Sejak tadi mukanya memang selalu di tekuk, ia sudah tahu kalau nunanya itu sengaja mengajaknya ke sini hanya untuk membawakan ini semua.

 

Chanyeol hanya tertawa kaku ‘hohoho’ bahkan ia sendiri pun bingung sekarang. “Dimana nuna?” dengan tampang polosnya Chanyeol bertanya balik pada Baekhyun. Sesaat semua orang memberikan tatapanya kepada mereka dan sesekali mereka berbisik kepada teman yang bersamanya.

 

“Wuah, selera mereka seperti perempuan ya?”

 

“Iya, lihat itu. Banyak sekali yang mereka beli. Kira-kira apa ya?”

 

“Hmm, betul-betul.”

 

Suara bisikan bisikan it uterus terdengar. Tentu saja. Baekhyun yang sudah tidak tahan menahan malu, tiba-tiba berjalan dengan langkahnya yang besar tergesa-gesa, sesekali melayangkan umpatan untuk nuna-nya, “Awas saja..”

 

“Yak, Baekhyun-ahh. Tunggu !”

 

Chanyeol yang tertinggal dibelakang segera menyusul, menyamakan langkahnya dengan Baekhyun. Mereka menyusuri setiap toko, mengamati tempat tempat itu bak seorang detektif.

 

“Itu nuna !” Baekhyun sontak menghentikan langkahnya, tepat didepan sebuah counter handphone. Dengan suara keras ia berteriak, begitu pula dengan tangannya yang menunjuk mengarah kepada Yoona. Tak peduli dengan semua orang yang kaget karenanya, karena yang terpenting ia harus bertemu Yoona dan memberikan pelajaran pada nuna-nya. Diletakkannya belanjaan itu disembarang tempat lalu segera menghampiri Yoona.

 

Yoona masih tetap asyik memilih smartphone yang akan dibelinya. Bahkan ia tidak tahu jika ada dua iblis yang siap mencekiknya dari belakang. Satu tangan dari Chanyeol dan satu tangan juga dari Baekhyun sudah terangkat sidikit demi sedikit menuju leher itu.

 

“Itu bagus, Nuna. Kau ingin ambil yang itu?” Chanyeol melayangkan pertanyaannya.

 

“Ya, bagaimana menurutmu?” tak sadar Yoona menjawab pertanyaan itu dan terus mengamati smartphone itu.

 

“Tentu. Biru itu bagus. Tapi kurasa harganya tidak murah. Memang kau punya uang untuk ambil yang itu?” kali ini giliran Baekhyun yang melayangkan pertanyaanya dan kini tangan-tangan mereka telah sampai di bahu, dan akan segera menuju leher.

 

“Uangku cukup untuk membeli ini. Bahkan jika aku mau, aku bisa beli tiga yang seperti ini !” nadanya terdengar angkuh memang.

 

“Benarkah? Kalau begitu belikan kami juga.”

 

“Oke !” Yoona yang sudah tidak tahan berteriak dengan keras. Ia merasa terganggu dengan semua pertanyaan yang didengarnya tadi dan tanpa sadar telah menjawabnya.

 

Yoona terdiam sejenak. Kini ia merasakan sesuatu, seperti dua tangan yang sedang mencekiknya, namun tidak sakit. Hanya sekedar menempel.

 

“Mwo ??!!” untuk yang kedua kalinya ia berteriak. Ia sadar sudah mengiyakan pertanyaan yang terakhir. Segera saja ia berbalik, menemukan ke dua adiknya yang berada tepat dibelakang dengan tangan mereka yang sudah terlepas dari leher Yoona.

 

Begitu terkejutnya ia, sampai-sampai mulutnya itu tetap menganga lebar. Chanyeol yang tadinya ikut terkejut, mulai terkikik pelan melihat reaksi nuna-nya.

 

“Karena Nuna sudah mengiyakannya, maka dari itu belikan kami,” Baekhyun menadahkan tangannya seperti seorang anak yang meminta uang jajan pada ibunya.

 

Yoona hanya bisa pasrah. Toh siapa suruh ia bisa sampai tertipu seperti itu. ‘Benar-benar kurang ajar. Awas kalian’  batin Yoona.

 

 

 

……….

 

 

 

Begitu bahagianya si kembar Im ini, bagaikan mendapat sebuah mainan baru. Aura gelap menyelimuti tubuh Yoona seiring dengan langkah kakinya. Ia berjalan tepat dibelakang dua adiknya ini lengkap dengan tas belajaan yang ada di kedua tangannya. Terpuruk memikirkan nasib uangnya yang terbang begitu saja. Berbeda dengan Chanyeol dan Baekhyun, nampak aura yang begitu cerah menyelimuti tubuh keduanya.

 

Namun siapa sangka, tak lama waktu berselang, sebuah mobil yang melaju dengan ugal-ugalan nampak melintas dengan cepat dijalan itu. Sang pengemudi bahkan tak melihat rambu lalu lintas yang menganjurkannya untuk berhenti. Kecelakaan itu tak terelakan. Yoona yang sedang menyeberang turut menjadi korban. Tubuhnya terpental beberapa meter lengkap dengan belanjaannya yang kini penuh dengan bercak darah. Handphone yang baru dibelinya pun turut rusak terlindas ban mobil.

 

“Uhuk,, uhuk,,” Yoona yang tak kuasa menahan rasa sakit itu terbatuk dan mengeluarkan sedikit darah dari mulutnya. Ia terbaring lemas ditengah dinginnya aspal. Suasana kembali mencekam disaat semua orang disana kembali berteriak.

 

Baekhyun dan Chanyeol. Bagaimana dengan mereka? Tak berbeda jauh dengan nuna-nya. Tak lama setelah itu, sebuah truk bermuatan besi ikut melintas begitu cepat. Sang pengemudi itu juga sama, tak melihat rambu lalu lintas. Apakah hari ini banyak sekali orang rabun yang mengendarai mobil? Tentu kita tidak tahu, mungkin kebetulan. Dua orang langsung menjadi korban. Chanyeol dan Baekhyun. Tubuh mereka memang tidak terlempar jauh tapi, apa daya jika besi-besi dalam truk mulai berjatuhan menimpa korbannya. Sungguh malang. Dan kini semua menjadi gelap.

 

 

 

……….

 

 

 

Donghae tersentak kaget, dan itu membuatnya bangun sekarang. Kemudian disambut dengan suara “Prang,,,” , gelas yang pecah dari arah dapur. Youngmin sedikit terkejut, ia menatap prihatin gelas yang sudah tak berbentuk itu. “Ada apa ini? Apa yang terjadi?” ucap keduanya bersamaan.

 

 

 

……….

 

 

 

Suasana benar ramai-ramai. Dapat dilihat orang-orang berpakaian putih tampak berlalu lalang disana. Tak luput juga suara deringan mobil ambulance memenuhi jalan itu. Terlihat  Yoona dan kedua adiknya tampak dibawa dengan tandu oleh petugas. Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, kini mereka telah sampai dan langsung memasuki ruang operasi.

 

“Dimana keluarga korban?”

 

“Kami sedang berusaha menghubunginya. Syukurlah kami sempat menemukkan satu nomor yang aktif dalam ponsel korban.” Jawab salah satu perawat.

 

“Segera hubungi mereka ! Kami tak bisa lakukan operasi jika belum ada yang menanda tangani surat persetujuan operasi.”

 

 

 

………

 

 

 

Donghae baru saja keluar dari kamar mandi, dengan rambutnya yang basah, ia memakai jeans hitam pendek selutut dipadu kaos putih pendek. ‘Mengapa Yoonghwa dan adik-adiknya belum pulang? Ini sudah hamper malam.’  Tak lama, handphonenya yang terletak di kasur berbunyi,,,

 

“Yeobosaeyo?”

 

“Dengan Lee Donghae?”

 

“Ya.”

 

“Kami dari rumah sakit Seoul. Seseorang bernama Im Yoonghwa dan dua adiknya baru saja mengalami kecelakaan. Kami harap, Anda segera datang kemari.”

 

“Mwoo??!!”

 

 

 

……….

 

 

 

“Ini. Kami menemukan dua ponsel ini, dan satu lagi kelihatannya sudah rusak karena terlindas.”

 

Seorang petugas kepolisian Seoul, nampak memberikan ponsel pada Donghae setibanya ia di rumah sakit. Tanpa basa-basi, Donghae segera berlari menuju meja perawat dan menanyakan tentang Yoonghwa dan adiknya.

 

“Permisi. Saya Donghae. Pasien korban kecelakaan  yang baru saja datang, bagaimana kondisinya sekarang?”

 

“Anda keluarga pasien?”

 

“Bukan. Tapi, saya teman dekat pasien.”

 

“Kalau begitu, Anda bisa tanda tangan disini. Ini surat persetujuan operasi.”

 

“Operasi?”

 

“Ya,”

 

Surat sudah didepan mata. Dengan terburu-buru, Donghae menanda tangani surat itu. Dan mengembalikkannya kembali kepada perawat itu, lalu segera berlari menuju ruang operasi. Peluh membasahi tubuhnya.

 

“Bagaimana ini? Apa aku harus menghubungi keluarganya?” Donghae mengutak atik ponsel itu, hingga akhirnya ia menemukan salah satu kontak dengan nama, ‘Appa’. Dengan sedikit ragu, Donghae menekan tombol panggilan dan menghubungi nomor itu.

 

 

 

 

……….

 

 

 

 

Jepang, Tokyo

 

 

“Yeobo… Ponselmu berbunyi, sepertinya ada panggilan,” teriak Nyonya Im yang sedang menyiapkan makan malam.

 

“Kau angkat saja, Yeobo,” balas Tuan Im dari dalam kamar.

 

“Keurae,,”

Selesai menata makanan, Nyonya Im segera mengambil ponsel suaminya yang kebetulan letaknya tak jauh dari meja makan.

 

“Yeobosaeyo, dengan keluarga Im.”

 

“……..”

 

“Apa?? Nak Donghae tidak bercanda kan?”

 

“……..”

 

“Bagaimana sekarang keadaan anakku? Putriku dan dua adiknya?”

 

“………”

 

“Kalau begitu malam ini, Saya dan suami saya akan terbang ke Seoul. Terima kasih sudah menghubungi kami.”

 

“………..”

 

 

 

……….

 

 

 

Donghae POV

 

“Syukurlah, ku kira mereka akan shock mendengar ini.” Rasanya lega telah memberitahukan ini pada orang tuanya, tapi bagaimana sekarang kondisi mereka?

 

“Ya Tuhan, berikanlah kelancaran dalam operasinya. Aminn…”

 

“Tapi, mengapa tadi ibunya menanyakan tentang putrinya? Bukankah ke tiga anaknya laki-laki semua??”

 

Dan itu menjadi tanda tanya besar bagi Donghae.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TBC …

 

 

 

LEAVE YOUR COMMENT …

Pos ini dipublikasikan di yoonhae dan tag . Tandai permalink.

36 Balasan ke _YoonHae _ Be Namja _ 4

  1. goguma_park berkata:

    Hiyaaaaa! ><
    Lanjut eonn ^.~

  2. iffah dhharu berkata:

    nah loh,abis ini ktahuan kayanya Yoona,,
    hehe *sok tau,

  3. yah tbc, gimna nasbnya yoong eonnie sm baeknyeol nh,,,
    pensran,,, next thor d tungg jangn lma2 dng thor kal bisa oookk

  4. CloudsYoonAddictMinz berkata:

    donghae dah hampir mengetahiu yoongie yang sebenarnya…ditunggu..next partnya

  5. wulandariiyang berkata:

    yah uduh tbc aj..pendek nich Chingu…dan seperti ny apa aku belum baca part 3 ny yah..agak lupa mian…
    Tapi cerita ny seru…kasian Im bersaudara..semoga ga terjadi hal2 yg serius yah Chingu..dan nanti bkal terbongkar donk penyamaran Yoona..penasaran..next di tunggu,Fighting!

  6. inggridAnjani berkata:

    Cepet bgt tbc nya -_-

  7. Dina Amalia berkata:

    Next ..
    pndek ama eonni,pnjangin dikit

  8. Lin berkata:

    Akhirnya dipost jga tpi kependeken thor…
    Spertinya rahasia yoona sebentar lagi akan terungkap…
    Ditunggu next partnya..

  9. ida maryani berkata:

    Kyaaa pndek amat chingu, gmna nasib yoong eon n baekyeol ya???

    Next next

  10. eilistha berkata:

    ah koq cpt.bgt krang pnjang thor.. hehe
    kshan im bersaudara kcelakaa. smoga aj mrka gpp…
    di tnggu lnjutan nya..

  11. im pizza berkata:

    pendek T.Twahh,tp aneh,masa ortuny sendri gx ad “tekanan batin”(?) atau ap lah gitu,jika ankny kecelkaan psti ortuny yg jauh lbih perasa…
    nexttt…buruan y chingu kkk
    gx sabar,kekny yoona yg pling parah

  12. nami yuri berkata:

    Keren, lanjut thor makin penasaran

  13. diiah ciicwejutexs berkata:

    hiks hiks kasian yoong n adik”nya mdh”an ketiga”nya selamat amin…aduch ngenezz bgt dh kesrempet ketabrak truk lg:-(

  14. emaesa berkata:

    wah kasian im bersodara smuanya kecelakaan ..
    kurasa yoona bakal ktaun deh ntar :0
    next autor ^^

  15. denSil ONE berkata:

    Pnyamaran yoona terbongkar?
    Next part’ny lbih pnjang lgi ya thor !!!

  16. regina berkata:

    dasar supir ga tau aturan, kasian kan yoona ama adik2nya😦
    Apa penyamaran yoona bkln kebongkar, kalo donghae tau gmn ya sikap donghae ke yoona, mgkn aja donghae jatuh cinta ke yoona🙂
    Next partnya jggn lama2 thor, gomawo ^^

  17. Elaila YoonHae berkata:

    wahhhhh, baguss..
    lanjut thor..
    daebak ^^

  18. gladys berkata:

    akhirnya dipost juga thor,,,tapi aku shock ga nyangka im bersaudara mengalami kecelakaan,,,tapi ini kependekan thor udah tbc lagi😦,,,next yaa thor jangan lama2,,daebak deh pokoknya🙂

  19. Ulva Yoong Yuun berkata:

    Pendek bener thor,,,
    phi dtunggu secepat kilatnya,,

  20. Rika CalisthAiden berkata:

    yah kok tbc…akan kah donghae oppa mengetahui yoona unnie emang perempuan?lanjut thor,jangan lama lama

  21. Tya Nengsih berkata:

    waduh im bersaudara kecelakaan …? mungkinkah penyamaran yoona akan kebongkar semua oleh donghae…?
    next partnya dtunggu

  22. lawliet berkata:

    wahhh…
    sepertinya jati diri yoona bakalan terbongkar?!

  23. EchaNyeaCute_YH berkata:

    makin seruu ,, cepet^^ di lanjutt yaa thorr …

  24. Shin Aeren YHhunhan berkata:

    Kenapa pendek banget chingu… , next jngan lama2 ne? Fighting !!

  25. bungadae berkata:

    panjang – panjang tapi panjang enternya -_-
    poor Yoona ,dan adik”nya
    tapi kenapa g satu mobil aja langsung nabrak 3 orang kan bisa (?)
    next please klo lama nanti aku lupa sama plotnya (?/!)

  26. LoveLy_pyRos berkata:

    yah,Lg eNk2 bca tbc…!? wah,apa dgn insiden ini donghae tau s’pa sBnr’y yoona itu..!? smga im b’saUdra baEk2 ja..!? dtnggu part sLnjut’y

  27. CalysthAiden Lee berkata:

    Omo…IM bersaudara kecelakaan??semoga operasinya lancar dan mereka bertiga baik2 saja…

    Apa nanti yoona bakal ketahuan ya??

    Part 5nya ditunggu,tapi panjangin lagi ya…

  28. Park Yoong Hee berkata:

    Hohoho… lagi seru”nya baca malah TBC
    Next part lanjut thor..

  29. marisya_icha berkata:

    yah.. ketauan deh Yoona sama Donghae.. makin seru aja nih.. ditunggu next partnya ^^

  30. vhya elfishyoonaddict pyrotechnic berkata:

    Yah, kok tbc sih thor.
    Makin daebak, makin seru, makin terbongkar identitas yoona eonnie.
    Kkk~

    next ditunggu.
    Fighting.

  31. yoonhae shipper (rhiana) berkata:

    lnnnnjjuuuttttkan thhoorr!!
    apa next chap smua ny trungkp klo yoona itu seorang wanita!!
    lnjtkan thor,ditunggu yah!!

  32. Next Chap thor .. Jebal ..
    Ceritanya makin seru ..
    Jebal jangan lama lama ne ..

  33. ziieziie berkata:

    mian chingu br ketemu ff ini jd lgsg komen di chap ini ^^

    aku bacanya ngebut keke~
    ff nya dilanjutin ya thor, soalnya menarik..br nemu yg yoona jd cowo🙂

    haha ganteng bgt itu yoonanya smp yuri ‘naksir’

    itu kasian sm im bersaudara T^T
    smga ga terjadi apa” sama baekyeol kyknya mereka luka serius huhu..

    itu haeppanya udh mulai curiga? jgn” yoona cewe yg ditaksir haeppa hehe *soktau*

    ini lanjutannya mana? next ya chingu, ditunggu jgn lama”..hwaiting!😀

  34. ziieziie berkata:

    mian chingu br ketemu ff ini jd lgsg komen di chap ini ^^

    aku bacanya ngebut kekeke~
    ff nya dilanjutin ya thor, soalnya menarik..br nemu yg yoona jd cowo🙂

    haha ganteng bgt itu yoonanya smp yuri ‘naksir’

    itu kasian sm im bersaudara T^T
    smga ga terjadi apa” dan operasinya lancar, ortu mereka jg cpt smp ke korea..itu baekyeol kyknya luka serius huhu..

    haeppanya udh mulai curiga? jgn” yoona cewe yg ditaksir haeppa hehe *soktau*

    ini lanjutannya mana? next ya chingu, ditunggu jgn lama”..hwaiting!😀

  35. pande berkata:

    Anyeong thorr… Sku reader baru nih..
    Kapan d’lanjutin ff be namja nya thor? Udah gak sabar nih….

  36. pyrotechnics berkata:

    Next chingu ffny… Daebak deh, tpi bgaimna lw hae oppa tw lw yoona yeoja? Cpet chingu di post😉 and mian bru coment dipart ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s