_ YoonHae _ Be Namja _ 1

Gambar

 

 

Author : Nana Lee

Genre : Comedy, Romance

Length : Chapter

 

Main Cast :

 

1..Im Yoon Ah

 

2. Lee Donghae

 

Desclaimer : aku enggak tahu kenap bisa kepikiran ff ini, Be Namja. Mungkin akan lain kesannya dengan ff lain, sedang mencoba suasana baru. FF ini juga terinspirasi dari drama To The Beautiful You, tapi ceritanya tak akan disamakan dengan dramanya. FF ala author. Semoga kalian tertarik.

 

 

SIDERS,, Get Out !!

 

 

___Happy Reading __

 

 

Author POV

 

Nampak seorang yeoja seperti namja berjalan disekitar kompleks perumahan gangnam. Sambil membawa tas punggung tak lupa earphone yang terpasang ditelingannya, ia bersenandung kecil. Terlihat juga koper yang juga dibawanya.

 

Terlihat halte bus sudah didepannya dengan seseorang disana. Menujunya dengan senyum kecil terlukis diwajahnya.

 

Donghae POV

 

Bosan. Itulah kata yang tepat untuk saat ini. Sudah lama aku menunggu bus itu. Pastilah sudah, aku akan menerima sedikit ocehan dari songsangnim.

 

Berangkat pagi… itulah adalah rutinitas yang sangat jarang kulakukan. Kalau bukan karena adanya perkumpulan team basket, aku tak mau seperti ini. Ya, namaku Lee Donghae, seorang ketua dari team basket di sekolahku ,,,, Chung Nam Senior High Sch.

 

Hhmmm… kembali ke topic semula, kenapa busnya tak datang-datang juga?? Omona…

ahh,,, aku merasa ada seseorang yang menuju kesini. Tapi siapa?? Ku angkat wajahku,, dan oh ternyata seorang siswa dengan seragam sama seperti ku,  menunggu bus. Sama sepertiku. Tidak buruk juga penampilannya, tapi tetap saja aku yang paling tampan. Kkkk !!

 

Author POV

 

Ya, saat ini Donghae bersama seorang siswa lagi sedang menunggu bus. Tak ada suara diantara mereka. Sibuk dengan pikiran masing-masing. Sampai seorang dari mereka memulai pembicaraan.

 

Someone POV

 

Disinilah aku. Menunggu bus bersama seorang sunbae. Perkenalkan namaku Im Yoona,,, namun untuk saat ini aku tak akan menggunakan nama itu. Panggil aku Im Yoong Hwa. Aku termasuk siswa di Chung Nam, sekolah yang hanya diperuntukkan untuk namja.

 

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa aku memilih sekolah ini, padahal masih banyak sekolah yang tersebar di Seoul. Aku juga tak tahu mengapa memilih sekolah ini. Mungkin hanya saja aku sedikit bosan dengan sekolah umum, sedikit muak melihat yeoja yeoja yang bersikap sok imut, sombong, seperti disekolah ku dulu.

 

Author POV

 

“Pagi sunbae”. Sapa Yoona

 

“Ne, Pagi.” Balas Donghae.

 

Tak lama bus yang ditunggu keduanya datang. Langsung saja mereka masuk, mencari tempat duduk yang kosong. Sayangnya hanya tertinggal sepasang bangku disana. Tanpa berkata Yoona duduk dipojok dengan Donhghae disampingnya. Tak ada pembicaraan apapun hingga tiba di Chung Nam.

 

@Chung Nam Senior High Sch.

 

Yoona POV

 

Sesampainya disekolah, aku terkagum-kagum, betapa bagusnya sekolah ini.

 

“Wuah,, so daebak !” ujarku sambil memandangi sekolah ini. Hohoho…ternyata tak  salah aku memilih sekolah, kkk.

 

“Wae? Kau baru lihat sekolah seperti ini? Kau murid pindahan ya?” Tanya sunbaeku ini.

 

“Ne, naega pindahan dari jepang. Naneun Im Yoong Hwa imnida. Bangapta ..”

 

“Lee Donghae imnida. Ok, nae kkalkae..”

 

“Ne, kkalkae..”

 

 

_ Be Namja _

 

 

Ku telusuri koridor sekolah ini. Hhmm, ternyata banyak juga siswa yang menuntut disini. Bukankah namja paling tak bisa jika tidak ada yeoja disekolahnya??. Terlihat banyak siswa lalu lalang disini, mungkin mereka ingin segera ke kelas. Hingga aku melihat 2 orang siswa. Tapi tunggu………. Apa mereka kembar?? Oh,,, neomu kyeopta, kkk!

 

Ku dekati mereka hendak menanyakan letak ruang kelas ku.

 

“Permisi, chogiyo kelas 11 scient ada disebelah mana?”

 

“Huhh?? Kalau begitu kita sekelas. Ruanganya ada di ujung lorong ini.”

 

“Tapi nogomong-ngomong, kau ini murid pindahan?” Tanya seorang lagi.

 

“Ahh, ne. kalau begitu aku pergi dulu. Gamsahamnida.” Ujarku dan langsung melesat pergi. Mungkin aku akan susah untuk mengenali mereka, rupa yang sama dengan warna dan model rambut yang sama pula. Ckckc,, apakah mereka tidak berpikir, jika seperti itu akan membuat orang lain bingung.

 

Author POV

 

“Wooww, Hyung ! kau lihat itu, namja itu sangat imut bahkan mengalahkanmu. Hahaha.. Annyeong hyung, aku duluan ne,,, !! ” ujar namja itu sambil melesat pergi..

 

“Aisshh, Dasar kau! ! tumben kau memanggilku hyung. Hey, kau jangan kabur !” ujar seorang lagi , mengejar dongsaengnya yang hanya berbeda beberapa detik saat mereka lahir.

 

@Scient Class

 

Saat ini Yoona sudah didepan pintu kelas. Terlihat siswa dan seorang guru yang siap memulai pelajaran. Diketuknya pintu  dan masuk kedalamnya.

 

“Pagi, Songsaengnim.”

 

“Ne, kau murid pindahan itu?”

 

“Ne,” jawab Yoona.

 

“Baiklah semuanya. Hari ini kita kedatangan murid baru. Baiklah silahkan perkenalkan dirimu.”

 

“Annyeong, naneun Im Yoong Hwa imnida. Naega pindahan dari Jepang. Bangapta.” Selesai perkenalan Songsaengnim langsung menyuruh Yoona duduk.

 

Yoona POV

 

Ku dudukan diriku pada bangku ini. Dengan seorang namja disebelahku. Dari name tag nya tertulis Lee Taemin. Tapi ngomong-ngomong mengapa 2 bangku dibelakangku ini kosong? Aisshh, lupakan.

 

“Baiklah, sekarang kita mulai pelajarannya. Buka buku kalian.” Ujar Songsaengnim.

 

Sudah 30 menit songsaengnim menjelaskan, tiba tiba 2 orang siswa masuk kedalam kelas.

 

“Hoshh,,, Hoshh,,, Mi – Mian Songsaengnim kami terlambat.”

 

“Dasar ya kalian ! kenapa bisa terlambat? Bangun kesiangan lagi?”

 

“A,,Aniyo Sonsaengnim. Tadi ada rapat di klub basket, jadi kami telat.”

 

“Baiklah kalau begitu, kalian boleh duduk.”

 

2 siswa itu langsung duduk. Ternyata bangku belakangku ini tempat mereka. Udah kembar, kenapa harus duduk sebangku pula?? Ckckck..   

 

 

Break Time

 

 

Author POV

 

Bel istirahat telah berbunyi. Yoona sibuk membereskan bukunya sedangkan Taemin sedang meneruskan tidurnya. Tiba tiba ada yang menepuk pundak Yoona dari belakang.

 

“Huh, waeyo?” sambil menolehkan kepalanya.

 

“Bukankah kau siswa yang tadi?”

 

“Ne” jawab Yoona singkat.

 

“Annyeong, aku Jo Kwangmin dan ini Jo Youngmin.” Ditunjuknya siswa yang duduk disebelahnya. Tepatnya di pojok.

 

Merasa tertarik, Yoona membalikkan tubuhnya hingga berhadapan dengan siswa kembar ini.

 

“Nado, Im Yoong Hwa imnida.” Sambil menyodorkan tangannya hendak bersalaman dan dibalas oleh kedua nya. “Tapi yang mana Kwangmin dan yang mana Youngmin? Lalu siapa yang menjadi hyung disini?”

 

“Aku Youngmin dan aku hyungnya.”

 

“Tetap saja, bagaimana caranya aku membedakan kalian berdua??”

 

“So easy,, kau lihat? Letak poniku dengan Youngmin ini berbeda. Aku mengarah ke kanan sedangkan Youngmin mengarah ke kiri.” Jelas Kwangmin.

 

“Ahh,, Arraseo!” Yoona menganggukkan kepalanya. “Tapi ngomong-ngomong kalian tidak pergi ke kantin?”

 

“Tidak kami sedang pusing memikirkan team basket kami. Kau tahulah kekurangan anggota,,hhuuhh,,” Kwangmin menghembuskan nafasnya kasar.

 

“Hmm,, Yoonghwa-ahh, bagaimana kalau kau ikut bergabung dengan team basket kami??” sambar Youngmin setelahnya.

 

“MWO??!” kaget Yoona. “Ohh, Ayolah. Jebal…,,” Ujar Jo Twins bersamaan bahkan disertai aegyo mereka masing-masing.

 

“Aissh!! Sudahlah,, jangan merujuk padaku. Menggelikan sekali melihatnya.”

“Baik, baik. Aku akan bergabung dengan team kalian.”

 

“Jinjjayo??!! WUAH,,,, Gomapta Yoong Hwa-ahh!!!!!!” ujar keduanya serempak. Tanpa sadar, keduanya berdiri dan memeluk Yoona erat.

 

Sontak saja Yoona kaget, “HEYYY !!,, Lepaskan, aku tak bisa bernapas… Kalian ini. Ckckck.”

 

“Hehehe,, mian Yoong Hwa-ahh…” ujar keduanya lagi, nyengir kuda sambil menggaruk tengkuknya yang entah gatal atau tidak.

 

 

_ Be Namja _

 

 

Jam sekolah kini telah usai. Sekolah juga sudah terlihat sepi. Mungkin saat ini semua siswa sudah kembali ke asrama masing-masing. Yap,, sekolah ini memang menyediakan asrama bagi para siswanya. Memang tidak wajib, tapi Yoona juga memilih untuk tinggal di asrama. Rumah Yoona juga tidak terlalu jauh dengan sekolah, mungkin akan lebih praktis tinggal di asrama daripada harus bolak-balik pulang, pikirnya.

 

Yoona saat ini tengah berjalan menuju asramanya yang kebetulan letaknya dibelakang sekolah dengan pagar besar yang menghalangi keduanya. Langkahnya terhenti ketika pandangannya tertuju pada seorang namja yang tak asing baginya, Lee Donghae.

 

“Sunbae..” sapa Yoona.

 

“Oh,, Yoong Hwa-shii.. Sedang apa disini?”

 

“Aku sedang tidak apa apa. Hanya ingin ke asrama. Sunbae sendiri?”

 

“Ingin berlatih basket. Sebentar lagi akan ada turnamen.” Ujar Donghae sambil memainkan bola basketnya.

 

“Basket??”,,, “Ne, waeyo?” Tanya Donghae balik.

 

“Ahh,, tadi teman sekelasku , Kwangmin dan Youngmin namanya. Mereka mengajakku bergabung dengan team basketnya. Bahkan mereka sampai memohon padaku, ya jadinya aku terima saja.” Jelas Yoona.

 

“oh, begitu, dasar si kembar itu. Baiklah, kau telah bertemu dengan orang yang tepat. Aku ini adalah ketua dari team basket ini. Selamat bergabung, ku harap kau tidak akan mengecewakanku dan bermain lah yang benar. Kalau begitu selamat tinggal.” Ujar Donghae kemudian meninggalkan Yoona sendirian.

 

“Apa apaan sunbae itu?? Dasar,,menyebal sekali dia. Dia tidak ikhlas gitu jika aku masuk teamnya?,,,Tadi apa katanya? Jangan mengecewakannya? Kau kira aku tidak bisa bermain basket. Asal kau tahu ya aku ini saat jago dalam basket. Isshh,, Awas saja dia.” Umpat Yoona.

 

 

_ Be Namja _

 

 

Yoona POV

 

Setelah membersihkan badan, ku putuskan untuk langsung tidur. Hmm, lelahnya. Bertemu 2 namja kembar, sunbae yang menyebalkan, dan teman sebangku yang kesannya cuek.

 

Ternyata ruangan ini luas juga. Dan kurasa aku akan betah disini. Tapi mengapa ada 2 tempat tidur bertingkat disini? Apakah ruangan ini akan ditemapti 4 orang? Hmm,, kurasa begitu. Kira kira siapa 3 orang lagi yang akan jadi teman sekamarku??. Ahh, sudahlah, kau terlalu banyak bertanya Im Yoon Ah. Baiklah saat nya tidur.

 

 

_ Be Namja _

 

 

Author POV

 

Sinar pagi mulai menembus jendela ruangan itu. Disertai suara gaduh 3 orang namja didalamnya.

 

Dorr Dorr Dorr , “Yakk!! Youngmin-ahh kau terlalu lama di dalam. Aku juga mau masuk. Cepatlah ,,!”

 

“Kau kan bisa gunakan kamar mandi sebelah?” ujar Youngmin dari dalam.

 

“Dasar pabo! Jika aku bisa, aku tak akan menggedor-gedor pintu ini. Masalhnya kamar mandi sebelah sedang dipakai Donghae Hyung.” Balas Kwangmin.

 

“Ahh, geurae, tunggulah sebentar lagi. Ukhh,, ini se, sedang mencapai klimaksnya.”

 

“Cih,, Dasar.” Umpat Kwangmin kesal.

 

___

 

“Eunggh,,” suara lenguhan itu akhirnya terdengar juga menandakan seorang lagi yang sudah bangun.

 

“Aishh, jam berapa ini? Mengapa berisik sekali?”

 

Merasa penasaran, akhirnya Yoona beranjak dari tempat tidurnya hingga menemukan seseorang disana.

 

“Yakk, kau ! mengapa bisa disini?”

 

“Tentu saja karena aku tinggal disini.” Ujar Kwangmin acuh.

 

“Ah, geurae, pantas saja. Tapi ngomong-ngomong siapa lagi yang satu dorm dengan kita?” Tanya Yoona penasaran.

 

“Youngmin dan ……” ucapan Kwangmin terhenti ketika seseorang yang baru saja keluar dari kamar mandi menghampiri mereka.

 

“Oh,, Yoong Hwa-shii kau sudah bangun? Tak ku sangka tidurmu seperti kerbau juga ya?” sindirnya.

 

“Memangnya kena,,,, AAaaaa…. !! Donghae Sunbae apa yang kau lakukan??” pekik Yoona sambil menutup ke dua matanya. Yah, kalian tahukan saat ini Donghae hanya mengenakan kaos tipis yang transparan, Hingga bentuk tubuhnya itu terlihat jelas.

 

“Heyy! Kau ini kenapa? Mengagetkan kami saja! Hal seperti ini kan sudah biasa.” teriak Donghae kesal.

 

“Ta,, Ta,, Tapikan tetap saja. Huhuhu.” Ujar Yoona terbata.

 

 

_ Be Namja _

 

 

Yoona POV

 

Tak kusangka kejadian tadi masih saja melekat di kepalaku ini. Kau harus menjaga sikapmu Im Yoon Ah, jika tidak semua orang akan curiga padamu.

 

Donghae POV

 

Donghae terus menelusuri lorong lantai dua ini. Di edarkan pandangannya ke segala arah, hingga akhirnya ia melewati kelas Yoona. Berhenti sejenak mengamti seseorang. Yoona.

 

“Fokus sekali anak itu. Apa yang sedang ia kerjakan?”……..

 

1 menit berlalu

 

”Ahh, sudahlah untuk apa mengamati anak itu. Lebih baik aku segera kembali ke kelas.” Ucap Donghae sambil menuju tangga yang letaknya bersebrangan dengan kelas Yoona.

 

 

 

TBC………………………………………….. Leave Your Comment……………….

Pos ini dipublikasikan di yoonhae dan tag . Tandai permalink.

45 Balasan ke _ YoonHae _ Be Namja _ 1

  1. LeeCho berkata:

    Seru😀 Lanjut thor

  2. eilistha berkata:

    seru nih ff nya..
    yoona nyamar jd cwok..
    di tnggu lnjutan nya.

  3. im pizza berkata:

    seru nih…yoona jd cwo kkk..
    nexttt!!! aq pngen liht yoona main basket ><

  4. regina berkata:

    jarang2 ada ff yg castnya yoona nyamar jd namja ga ada malah, jd inget drama taiwan yg main Wu Zun kl ga salah, bkln seru nih🙂

    Next chapternya thor di tunggu kl bs secepatnya, gomawo😉

  5. daeyoon93 berkata:

    Annyeong Thor aku reader baru
    aku suka ffnya malah benget
    kemarin-kemarin pengin baca Yoong itu jadi Namja dan akhirnya kesampaiaan juga baca ff Yoong jadi namja
    NEXT Thorr…

  6. nami yuri berkata:

    keren… Lanjut Thor

  7. widia berkata:

    Seruuuuu tapi kependekan hehe
    Penasaran sama next chapnya, lanjut ya eon
    Hwaiting !

  8. Suci Putri berkata:

    huaaaa kren eonni
    lnjut2
    jngn lma2 ne
    huuuu daebak

  9. be namja?? agak aneh pas baca title nya
    tapi pas baca seru nih,,, kyak cerita coffie prince
    pkok nya akhir YH bersatu ne,,,

  10. Lin berkata:

    Keren ff nya…
    Penasaran dng tingkah polah yoong eonni ketika jdi namja
    next partnya jgn lama”

  11. my berkata:

    Seruuu…cepet dilanjut yaa😀

  12. Lawliet berkata:

    Wah..
    kira2 ada mksud terselubung gak yak? Kenapa yoona mau jd cowok gitu?
    lbnjut thor..

  13. Tya Nengsih berkata:

    yoona jadi namja ….seru…seru…
    next partnya dtunggu

  14. diiah ciicwejutexs berkata:

    yoona aneh” saja kok jd namja…aduch gawat jg klo satu kmar ma namja” laen tp seruuuuuu ff nya hihi next part please

  15. Shin Aeren YHhunhan berkata:

    Ff nya seru, next chingu… Jangan lama2 ne? Q tnggu kelanjutax, hehehe…

  16. CalysthAiden Lee berkata:

    Next author…!!!ffnya seru…!!!tpi kurang panjang😦

    next partnya panjangin lagi ya….

  17. aisyahnuratiqoh berkata:

    Next thor, ditunggu kelanjutan ff nya

  18. Santi PyrotecnicsElfYoonhaesuju berkata:

    Wah seru nih,
    part slnjut’u jgn lma” thor🙂

  19. juhria zainuddin berkata:

    seru saeng….. lanjutannya jgn lama-lama ya.

  20. Nathasya berkata:

    yoona jadi namja
    ditunggu next chap-nya

  21. vhya pyrotechnic berkata:

    Baru kali ini baca ff, yoona eonnie jadi namja. Seru thor.

    Next ditunggu.
    Fighting.

  22. hazni berkata:

    bakalan seru nih,lanjutt

  23. hazni berkata:

    lanjutt

  24. putry1602 berkata:

    ffnya seru,penasaran gimana kehidupan yoona dengan donghae dn lain-lainnya ..
    lanjutannya jangan lama-lama,ditunggu ‘-‘9

  25. emaesa berkata:

    lanjut author ..
    Seru nih epep nya xD

  26. monmony berkata:

    penasaran😀 kira2 ntar Yoona ketahuan gak ya xD donghae main basket? emang bisa😀 next-nya dipanjangin ya .. kkkk

  27. ida maryani berkata:

    next nexttt

  28. inggridAnjani berkata:

    Sejauh ini ff nya seru dan bikin penasaran, lanjut thor

  29. marisya_icha berkata:

    yoona eonni jd namja?? pasti ganteng kayak hae oppa hehe..
    jarang-jarang baca ff yoonhae other castnya ada jo twins hehe.. daebakk ^^

  30. Dhewi Pus berkata:

    daebak keren thor…………

  31. Rika CalisthAiden berkata:

    hahahaha,kalau diTTBY sulli jadi namja buat minho,kalau di be namja,gak ada alasan hahaha*komenan yang aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s